Casio Luncurkan Jam Tangan G-Shock GBD-100 Edisi Khusus Timnas Indonesia Jelang ke Piala AFF 2020

G-Shock GBD-100 yang dibuat khusus untuk timnas Indonesia.


Casio mempersembahkan jam tangan edisi khusus buat Timnas Indonesia, G-Shock GBD-100.

Jam tangan edisi khusus itu diberikan secara simbolis sebelum Timnas Indonesia bertolak ke Singapura untuk mengikuti kompetisi AFF Suzuki Cup 2020.

Alvin Harirahardjo sebagai Head of Casio Division kepada PSSI menyerahkannya melalui Wakil Sekretaris Jenderal, Maaike Ira Puspita, di kantor PSSI, Jakarta pada Senin (29/11) siang.


"PSSI sangat mengapresiasi bentuk dukungan yang diberikan oleh Casio dengan membuat jam tangan edisi khusus timnas Indonesia.


"Ini menjadi salah satu bentuk perhatian yang sangat positif dan tentu menambah semangat para pemain bersama ofisial yang sebentar lagi akan berjuang membawa nama Indonesia di kompetisi AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Jam tangan G-Shock GBD-100 yang didesain khusus untuk olahraga ini memang merupakan edisi spesial yang dibuat oleh Casio dalam rangka mendukung timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020.

Sebanyak 35 buah jam telah dipersiapkan untuk kemudian diberikan kepada seluruh pemain.

"G-Shock Indonesia dengan bangga mempersembahkan 35 unit jam edisi khusus Timnas Indonesia. Desain khusus dengan gambar burung Garuda yang melambangkan semangat juang Timnas Indonesia.

"Kami mendukung sepenuhnya Timnas Indonesia di ajang bertanding pada turnamen AFF Suzuki Cup 2020. Kami berharap Indonesia dapat meraih juara dalam pertandingan ini," ujar Takuto Kimura selaku Chief Representative Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte., Ltd.

Tidak hanya memberikan dukungan kepada skuad Garuda, Casio juga ditunjuk sebagai sponsor pencatat waktu resmi pada kompetisi Piala AFF 2020.

Iklan untuk Anda: Ulang tahun ke -110 mendirikan ROLEX - Diskon 90%
Advertisement by
Seperti diketahui AFF Suzuki Cup 2020 akan berlangsung pada 5 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021 di Singapura.

Sebanyak 10 negara ASEAN turut berpartisipasi dalam turnamen yang sempat tertunda selama satu tahun akibat pandemi covid-19 ini.

Indonesia tergabung di Grup B, bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Laos. (pssi.org)

Sumber : Tribunjabar.id