Piala AFF - Malaysia Ketiban Sial, Timnas Indonesia Untung Besar

Darren Lok. (foto: instagram.com/darrenlok14)


Malaysia mendadak ketiban sial, Timnas Indonesia pun langsung untung besar di Piala AFF 2020.

Nasib sial menimpa Timnas Malaysia jelang Piala AFF 2020, yang mana diutarakan secara langsung oleh pelatih Tan Cheng Hoe.

Dilansir dari salah satu portal berita Malaysia, BH Online, Tan Cheng Hoe mengungkapkan bila Skuad Negeri Jiran akan tampil di Piala AFF 2020 tanpa diperkuat oleh Darren Lok.

Nama Darren Lok sendiri merupakan sosok cukup menakutkan untuk para rival Malaysia di ASEAN dalam beberapa tahun terakhir.

Pasalnya, Darren Lok sendiri merupakan seorang striker Malaysia keturunan Inggris yang telah membela Skuad Harimau Malaya sejak 2016 lalu.

Sejak memilih paspor Malaysia, Lok sudah tampil sembilan kali di pentas internasional dengan torehan satu gol.

Sialnya, Cheng Hoe tak bisa menggunakan jasa mantan pemain Johor Darul Ta’zim (JDT) tersebut pada Piala AFF 2020 akibat cedera.

"Darren tidak bisa meneruskan pemusatan latihan seusai dipastikan mengalami cedera otot pada hari kelima, laporan awal pekan ini," ucap Cheng Hoe.

Hal itu, diakuai Tan Cheng Hoe meninggalkan kekecewaan. Apalagi, Darren Lok menunjukkan penampilan apik selama mengikuti Liga Malaysia.

"Kami sedikit kesal karena Darren memperlihatkan performa yang konsisten selama liga, namun dia diberi rezeki untuk bergabung bersama Timnas kali ini," sambungnya.

Absennya Darren Lok tentu saja menjadi sebuah keuntungan besar untuk Timnas Indonesia secara tidak langsung.

Pasalnya, Timnas Indonesia berada satu grup dengan Malaysia di Piala AFF 2020, yakni di grup B bersama dengan Vietnam, Laos, dan Kamboja.(*)
 
Berita ini kutipan dari website Genpi

Sumber : Genpi.co