Raffi Ahmad Bangun Stadion Bola, Diperkirakan Merogoh Kocek Hingga 1 Triliun Rupiah

Raffi Ahmad dan Rudy Salim membangun stadion dengan kualitas standart FIFA, diperkirakan menghabiskan dana 1 triliun rupiah. /Tangkap layar Youtube.com/KUY Entertainment/

Raffi Ahmad membangun stadion bola yang diperkirakan merogo kocek hinga mencapai angka 1 triliun rupiah untuk membeli lahannya saja.

Bersama rekan bisnisnya Rudi Salim, Raffi Ahmad berkeinginan untuk membangun stadion tersebut untuk tim bolanya Rans Cillegon FC.

Keduanya ingin mewujudkan mimpi mereka dengan membangun stadion tersebut berstandar FIFA yang menyediakan berbagai fasilitas sarana dan prasana yang mempuni.

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 dan mempunyai luas lahan 2,3 hektar, stadion itu diberi nama Rans Prestige Sportstainment yang diresmikan pada hari Senin, 22 November 2021.

Dilansir KabarLumajang.com dari chanel youtube KUY Entertainment yang diunggah pada 22 November 2021, Raffi Ahmad dan Rudy Salim menjelaskan tentang pembangunan stadion tersebut.

"Ini adalah peletakan batu pertama, awal berdirinya Rans Sportstainment,"ujar Rudy Salim.

Pada acara seremoni itu, terdapat juga rekan bisnis Raffi Ahmad dan Rudy Salim yang akan membantu dalam membangun stadion tersebut.

Mereka juga menargetkan pembangunan stadion tersebut selesai dalam jangka waktu 7 bulan dan akan launching pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

"Jadi memang yaa.. dibutuhkan perjuangan juga, kemaren kan Covid, sekarang pelan-pelan sudah mulai dibangun,"ujar Raffi Ahmad.

Raffi juga menyampaikan bahwa stadion tersebut nantinya akan dijadikan pusat olahraga, yang akan berpotensi besar untuk mengembangkan sektor perekonomian paska pandemi Covid-19.

Selain itu, Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu, mempunyai mimpi untuk berkontribusi dalam dunia olahraga khususnya di Indonesia.

"Intinya merealisasikan janji raffi, untuk membangun stadion ini, kalo enggak jadi malu dong,"ujar Rudi Salim.

Rencana pembangunan stadion ini sejak tahun tahun 2020 lalu dengan dibelinya lahan 2,3 hektar oleh suami Nagita Slavina itu.

Raffi juga menyampaikan fokusnya dalam membangun stadion itu, guna sebagai mensupprot tim sepak bola miliknya Rans Cilegon FC sekaligus untuk tempat olahraga.***


Kabar Lumajang