Raffi Ahmad Tunaikan Janjinya, Bangun Stadion Megah Rans Cilegon FC

Raffi Ahmad dan Rudy Salim akhirnya benar-benar menunaikan janjinya membangun stadion megah buat Rans Cilegon FC (RCFC). Hal itu setelah mereka secara resmi memulai pembangunan Rans Prestige Sportstainment.

Bertempat di Pantai Indah Kapuk 2, Raffi mengaku akan membangun stadion sepak bola terlengkap dan termegah. Bagaimana tidak? Stadion sepak bola tersebut di bangun di atas lahan 2,3 hektare.

Dimulainya pembangunan Rans Prestige Sportstainment ditargetkan rampung selama tujuh bulan. Sehingga nantinya rencana dibuka pada Juni 2022 mendatang.

“Ini bentuk keseriusan kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball,” kata Raffi.

Raffi Ahmad Sebut Stadion RCFC Punya Fasilitas Lengkap

Raffi menyebut, stadion untuk Rans Cilegon FC itu akan memiliki fasilitas lengkap. Selain buat sepak bola dan basket, ada pula fasilitas lain seperti buat konser musik.

“Kami di sini emang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun tapi sehat, outdoor juga ada. Ya orang kan pandemi gini lebih pengin ke outdoor ya,” kata Raffi.

Pada satu sisi, Rudy Salim menambahkan bahwa stadion nanti di bangun dalam standar FIFA. Selain itu pembangunan stadion ini akan dilakukan dengan penanganan khusus.

“Akan ada treatment khusus dalam pembuatan lapangan, seperti pada rumputnya. Jadi kami akan membuat lapangan sepak bola dengan standarisasi dari FIFA,” timpal Rudy Salim.


Footbal5star.com