Simone Inzaghi Merasa Inter Pantas Menang Lawan AC Milan



Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merasa timnya “pantas mendapatkan lebih” dari hasil imbang melawan AC Milan, (8/11/21). Menurut Inzaghi, Inter hanya kesulitan di 15 menit terakhir laga.

Laga Derby della Madonnina berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol diciptakan oleh penalti Hakan Calhanoglu dan gol bunuh diri Stefan de Vrij.

Inter memiliki banyak peluang terutama di babak pertama. Salah satunya penalti kedua yang gagal dieksekusi oleh Lautaro Martinez.

Inzaghi merasa banyaknya peluang membuatnya berpikir timnya seharusnya pantas menang di laga ini.

“Kami memiliki begitu banyak peluang dan gagal mengeksekusi penalti, jadi menurut saya kami pantas mendapatkan lebih banyak,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

“Kami menghadapi tim hebat yang pantas berada di puncak klasemen, kami berada di belakang mereka dalam hal kemajuan, tetapi ada waktu untuk kembali ke jalur dan penampilan seperti ini akan memberi kami kepercayaan diri.”

Simone Inzaghi: Musim Masih Panjang




Inter masih belum bisa meraih kemenangan melawan tim 7 besar musim lalu sejauh ini, kalah melawan Lazio, imbang melawan Juventus, Atalanta, dan AC Milan. Tapi Inzaghi tak terlalu khawatir.

“Selama enam pertandingan terakhir, kami bermain imbang dengan Juventus dan Milan ketika kami mungkin pantas menang. Milan dan Napoli menjaga tempo yang luar biasa, tetapi jalan masih panjang dan kami berada di atas sana,” ujarnya.

“Kami ingin memberikan kemenangan kepada fans kami dan saya merasa kami telah melakukan cukup untuk pantas mendapatkannya. Temponya sangat tinggi dan kedua tim mungkin bisa melakukan jauh lebih baik di level teknis, tapi itu intens.

“Milan adalah tim yang sangat teknis, jadi Anda harus membuat mereka lelah, membuat mereka bergerak. Kami melakukannya dengan baik di 20 menit pertama dan secara umum saya pikir kami pantas mendapatkan lebih, kami hanya berjuang sedikit di 15 menit terakhir.”