AFF Kaget Timnas Indonesia Bisa Tahan Gempuran Vietnam



Berhasil tuai sorotan, AFF tampak kaget saat Timnas Indonesia bisa menahan gempuran dari Vietnam.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Timnas Indonesia belum lama ini berhasil menahan imbang sang jawara bertahan Piala AFF, Vietnam.

Bermain di Bishan Stadium, Singapura, Timnas Indonesia dan Vietnam harus puas berbagi angka satu poin di fase grup B Piala AFF 2020.

Skor imbang ini tentu saja menuai sorotan, karena ini merupakan kali pertama sebuah pertandingan di ajang Piala AFF 2020 tidak menghasilkan sang pemenang.

"Full Time: Indonesia 0-0 Vietnam," tulis AFF.

"Kita mendapatkan hasil pertandingan dengan skor imbang pertama dalam ajang Piala AFF 2020, dengan kedua tim berada di puncak klasemen grup B," tambah AFF.

Diketahui, hasil imbang yang diraih oleh Timnas Indonesia dan Vietnam, tidak mengubah posisi keduanya di klasemen grup B Piala AFF 2020.

Saat ini, Timnas Indonesia masih berada di puncak klasemen grup B dengan raihan tujuh poin, hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Begitu pula dengan sang rival, yakni Vietnam yang berada di posisi kedua dengan tujuh poin dari dua kali menang dan sekali imbang.

Skuad Garuda bisa berada di puncak klasemen grup B Piala AFF 2020 karena unggul agresivitas gol dari Vietnam.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melakoni laga pamungkas grup B Piala AFF 2020 dengan melawan Malaysia pada Minggu (19/12) pukul 19:30 WIB.(*)