Dinyatakan Negatif Covid-19, Egy Maulana Vikri Langsung Latihan Bersama Timnas Indonesia

Hasil tes Covid-19 pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri sudah keluar. Egy dinyatakan Covid-19 dan siap bergabung dengan pemain timnas lainnya. (Foto: Instagram)

Hasil tes Covid-19 pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri sudah keluar. Egy dinyatakan Covid-19 dan siap bergabung dengan pemain timnas lainnya.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Iriawan menyebut Egy Maulana Vikri bisa bergabung kembali ke dalam skuad Garuda.

"Alhamdulillah hasil Swab PCR Egy Maulana Vikri negatif. Sehingga mulai pagi ini sudah bisa bergabung dengan pemain lainnya dan ikut semua kegiatan Timnas," kata kata Iriawan kepada awak media melalui pesan singkat, Rabu (22/12/2021).

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di pertandingan pertama semifinal Piala AFF. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di National Stadium, Singapura, Rabu (21/12/2021) malam WIB.

Evan Dimas dan kawan-kawan akan menargetkan kemenangan agar Indonesia dapat melaju ke final Piala AFF 2020. Sementara kabar terbaru mengenai Egy Maulana untuk kembali bergabung dengan rekan-rekanya mendapatkan kabar baik.

Namun dalam laga nanti, Shin Tae-yong memastikan Egy tidak akan tampil di leg pertama. Pasalnya pemain asal FK Senica baru bergabung menjelang beberapa jam timnas Indonesia akan berlaga.

Tetapi, Egy kemungkinan akan tampil pada pertandingan kedua pada Sabtu (25/12/2021) malam WIB. Tentu kehadiran nya akan memberikan dampak besar untuk permainan Indonesia, agar bisa lolos ke babak final.