Link Live Streaming Piala AFF Timnas Indonesia vs Kamboja, Kick-off Malam Ini




Timnas Indonesia akan melawan Kamboja pada Grup B Piala AFF 2020, informasi link live streaming ada di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan pertama mereka di Grup B Piala AFF 2020 melawan Kamboja di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun sudah menyiapkan timnya untuk melawan Kamboja.

"Kita sudah memiliki persiapan bagus. Saya percaya kami bisa menang, asalkan para pemain menjalankan instruksi saya dengan benar," kata Shin Tae-yong, dilansir dari BolaSport.com dari laman PSSI.

Lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan itu tidak ingin kalah dalam penguasaan bola seperti saat Malaysia melawan Kamboja.

Kamboja memiliki penguasaan bola yang lebih dominan meski harus kalah dari Malaysia dengan skor 1-3.

"Kami akan bermain dengan high pressing. Memang banyak orang melihat Kamboja bermain baik ketika itu dengan penguasaan bola," ujar Shin Tae-yong.

"Tetapi, saya melihat ada celah sehingga mereka kalah," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Sementara itu, Witan Sulaeman tak ingin meremehkan Kamboja.

Pemain Lechia Gdansk itu menilai semua lawan di Piala AFF 2020 adalah tangguh.

"Menurut saya pribadi, semua lawan sama-sama kuat, tidak boleh ada yang dianggap remeh. Semuanya harus merata. Lawan siapa pun, kami harus tampil 100 persen," ujar Witan Sulaeman.


Ia pun menargetkan mencetak banyak gol untuk timnas Indonesia.

"Target pribadi saya yang pertama ingin membantu tim agar bisa mendapatkan hasil terbaik, insya Allah menjadi juara. Semoga saya bisa mencetak banyak gol,” ujarnya.

Bek Asnawi Mangkualam juga mewaspdasi Kamboja.

"Perlu waspada. Semua tim tidak bisa dianggap remeh. Semua tim sudah berkembang. Kami hanya perlu mengikuti instruksi pelatih," ujar Asnawi Mangkualam.

"Jika dijalankan, Insya Allah bisa bermain maksimal dan mendapat hasil baik," ujarnya.

Pemain Ansan Greeners itu menyampaikan pemain harus bermental juara, karena ingin mencapai hasil yang terbaik di Piala AFF 2020.

"Pemain harus bermental bagus, memberikan penampilan terbaik. Harus bermental juara, dengan begitu akan meraih hasil terbaik," ujar Asnawi Mangkualam.

"Kami datang ke sini bukan untuk posisi runner-up (lagi), tetapi menjadi juara," ujar eks pemain PSM Makassar itu.

Berikut informasi link live streaming timnas Indonesia vs Kamboja:

Link 1

Link 2


BolaSport.com