Malaysia Pasrah Jelang Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Malaysia dikabarkan pasrah jelang laga melawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (foto: AFF)


Malaysia dikabarkan pasrah jelang melawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe ingin skuadnya pasrah saat melawan Timnas Indonesia di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12).

Pasrah yang dimaksud yakni tidak memikirkan beban berat yang akan dipikul dalam laga hidup dan mati tersebut.

Pasalnya, saat ini nasih Malaysia bisa dikatakan berada pada ujung tombak, kemenangan wajib didapatkan jika ingin lolos ke babak semifinal.

Sementara Timnas Indonesia sedikit berada di atas angin karena hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci tiket semifinal.

Dilansir dari situs resmi AFF, pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe mengaku menyadari tekanan tersebut namun meminta para pemainnya hanya fokus pada permainan.

"Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak atau mengkhawatirkan tekanan karena kami sudah tahu bahwa hal ini akan jelas ada," ucap Tan Cheng Hoe.

Selain itu, Tan Cheng Hoe juga yakin pemainnya akan siap melawan Indonesia apalagi memiliki persiapan selama sepekan, sementara Indonesia baru berhadapan dengan Vietnam pada Rabu (15/12).

"Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami jadi kami harus fokus, bisa bermain fleksibel. Saya percaya kami bisa meraih hasil bagus di laga nanti," tutur Tan Cheng Hoe.

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia diprediksi akan berjalan dengan sengit karena menjadi kesempatan terakhir untuk memastikan tempat di semifinal.

Di sisi lain, Vietnam nyaris dipastikan bisa mengunci kemenangan atas tim papan bawah, Kamboja dan melaju ke babak semifinal.(*)

Sumber : Genpi.co