Segera Gabung Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tersirat Ngaku Makin Kaya

Mees Hilgers secara tersirat ngaku makin kaya setelah hampir pasti gabung Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@meeshilgerss)

Segera gabung Timnas Indonesia, Mees Hilgers secara tersirat mengaku makin kaya. Hal itu karena semenjak kencang bakal dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), jumlah folllowers bek milik FC Twente ini terus bertambah.

Jika followers terus bertambah, otomatis sponsor yang ingin memasarkan produk mereka di akun Instagram Mees Hilgers @meeshilgerss, otomatis harus mengeluarkan dana yang lebih besar lagi.
Mees Hilgers

Sekadar diketahui, Mees Hilgers merupakan satu dari empat pemain keturunan yang akan membela Timnas Indonesia. PSSI melalui Exco Hasani Abdulgani mengatakan, dokumen kewarganegaraan Mees Hilgers dikirim sang agen ke PSSI awal Februari 2022.

Setelah santer disebut bakal dinaturalisasi menjadi WNI, Mees Hilgers kaget karena jumlah followers-nya di Instagram meningkat pesat. Kendati demikian, Mees Hilgers mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut Sebab, ia sudah memiliki tim untuk mengurus hal-hal yang berbau bisnis dan media sosial.

"Itu (program pemain keturunan) bagus untuk media sosial saya, itu benar. Tadinya berjumlah lima ribu, lalu enam ribu dan sekarang 40 ribu atau sekitar segitu," kata Mees Hilgers saat diwawancara ESPN Belanda, dikutip Senin (31/1/2022).

"Itu bagus untuk segalanya, tapi saya biasanya memercayakan hal itu ke manajer bisnis, saya dihubungi oleh ia pekan lalu," sambung bek yang masuk best starting XI Liga Belanda 2021-2022 edisi Januari 2022 tersebut.

Saat ini Mees Hilgers mengaku ingin fokus memberikan yang terbaik bagi FC Twente. Menurut Mees Hilgers, meski popularitasnya meningkat pesat di Indonesia, ia tetap bukan siapa-siapa di Belanda.

"Saya merasa seperti orang Indonesia, karena separuh keluarga saya orang Indonesia, tapi saya masih bermain untuk Twente, saya harus fokus," tegas Mees Hilgers.

"Di sana (Indonesia) memang nama saya naik, tetapi di sini saya bukan siapa-siapa. Di Belanda, saya hanya seorang Mees, dan ketika saya tiba di Bandara di sana, mungkin saya tak terlalu dikenal," lanjut bek 20 tahun ini.

Mees Hilgers tampil sebanyak 20 kali bersama Twente musim ini. Dalam 20 kali penampilannya itu, Mees Hilgers mencetak satu gol dan membantu sang klub enam kali clean sheet. Berkat bantuan Mees Hilgers, FC Twente saat ini menduduki posisi empat di Liga Belanda 2021-2022.

Sumber : OkeBola