Sinyal 'Kasih Keras' Sandy Walsh, Calon Pemain Timnas Indonesia

Sandy Walsh cuitkan 'Kasih Keras' di Twitter. (Screenshoot via Instagram/@sandywalsh)


Pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh, menarik perhatian publik Tanah Air setelah mengunggah cuitan 'Kasih Keras' di media sosial Twitter, Kamis (6/1).
Sandy Walsh yang kini bermain untuk klub Belgia, KV Mechelen merupakan salah satu pemain yang tengah diproyeksikan menjadi pemain Timnas Indonesia.

Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco PSSI) Hasani Abdulgani baru-baru ini menyebut proses naturalisasi Walsh dan juga Jordi Amat sedang berlangsung.

Menariknya, di tengah ramai rumor naturalisasi pemain keturunan untuk Timnas Indonesia, Sandy Walsh memberikan cuitan mengejutkan.

Sejauh ini Shin Tae Yong memproyeksikan empat pemain yang akan dinaturalisasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
"Kembali bekerja. Kasih Keras," tulis Sandy Walsh yang disertai dengan emoji bendera merah putih.

Cuitan itu merupakan keterangan dari foto-foto pemain 26 tahun tersebut saat kembali berlatih bersama Mechelen pada awal tahun.

'Kasih Keras' sendiri merupakan kata-kata yang tidak asing bagi pecinta sepak bola Indonesia, yang juga slogan klub Liga 2 2021 AHHA PS Pati.

Sampai Jumat (7/1) pagi, cuitan 'Kasih Keras' Sandy Walsh mendapatkan 428 balasan, 680 retweet, dan lebih dari 3.700 suka.

Sandy Walsh memiliki kesempatan dinaturalisasi dan bermain untuk Timnas Indonesia karena memiliki kakek-nenek yang berasal dari Malang, Jawa Timur.

Saat ini pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memproyeksikan empat nama yang akan dinaturalisasi sebagai anggota Skuad Garuda: Sandy Walsh, Jordi Amat, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen.

Sumber : CNN Indonesia