Klub FK Senica Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, Dibantai Telak Tim Peringkat Pertama

Egy Maulana Vikri (kiri) dan Witan Sulaeman (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain FK Senica. Foto: Instagra/fk_senica

FK Senica dibantai Slovan Bratislava 0-5 di laga pekan ke-20 Liga Slovakia 2021-2022 pada Sabtu (12/2/2022) malam WIB. Meski sudah diperkuat Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sejak menit pertama, FK Senica nyatanya tak bisa berbuat banyak di hadapan peringkat pertama Liga Slovakia saat ini tersebut.

Witan sendiri bermain selama secara penuh saat dikalahkan Bratislava, sementara Egy bermain selama 82 menit. Dengan kekalahan itu, FK Senica masih tertahan di peringkat ketujuh, sedangkan Bratislava semakin kukuh di puncak klasemen Liga Slovakia 2021-2022.


Jalannya Pertandingan


Bermain di markas Slovan Bratislava, FK Senica sejatinya bermain di bawah tekanan. Sebab tim tuan rumah mampu bermain baik hingga dapat menguasai jalannya pertandingan di awal.

Sejumlah peluang pun tercipta dan dengan cepat, tepatnya pada menit ke-14 Bratislava pun langsung unggul berkat gol dari Alen Mustafic. Kemudian di menit 36, gawang FK Senica kembali dibobol, tepatnya oleh Vasil Bozhikova.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta dan FK Senica tertinggal 0-2. Witan dan Egy pun tak bisa berbuat banyak untuk membantu klub mereka.

Memasuki babak kedua, gawang FK Senica kembali bergetar. Tepatnya di menit 55, pemain Bratislava, Jaba Kankava mencetak gol dan membuat mereka unggul 3-0 atas FK Senica.

20 menit berselang lagi-lagi Bratislava dapat mencetak gol. Kali ini giliran Ivan Saponjic yang mencatatkan namanya di papan skor.

Lalu ketika laga ingin berakhir, Ibrahim Rabiu berhasil mencetak gol dan membuat laga usai dengan skor 5-0 untuk kemenangan Bratislava atas FK Senica. Egy sendiri sudah ditarik pada menit 82 untuk digantikan dengan Jakub Buchel.


Berikut Susunan Pemain:


FK Senica (4-2-3-1): Ravas; Orsula, Pavlik, Mayounga, Anaba; Totka, Ouattara; Egy, Piroska, Witan; Niarchos.

Sumber : OkeBola