Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Bintangi Iklan Nyeruput Kopi, Bikin Bek Timnas Korsel Akhirnya Turun Tangan

Shin Tae-yong jadi bintang iklan. (Instagram/shintaeyong7777)

Kepopuleran pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong nyatanya dilirik oleh sebuah produk kopi tanah air. Sosoknya yang terlibat dalam sebuah iklan produk kopi pun mencuri perhatian termasuk dari bek Timnas Korea Selatan Jung Seung-hyun.

Kiprah Shin Tae-yong menukangi Timnas Indonesia memang belum lama. Namun sosoknya sudah begitu dicintai para fans skuat Garuda.

Meski urung meraih gelar bersama Timnas Indonesia, namun mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu memberikan perubahan signifikan pada Asnawi Mangkualam dkk. Hal itu terlihat di ajang Piala AFF 2020 lalu, dimana para penggawa muda Timnas Indonesia mampu menunjukkan mental baja dan permainan yang taktis.

Terkini, berkat kepiawaiannya meracik para garuda muda membuat namanya makin dicintai para fans Timnas Indonesia.

Berkat itu pula Shin Tae-yong menarik produsen produk kopi sebagai bintang iklannya.

Penampilan Shin Tae-yong yang berakting dalam sebuah iklan produk kopi pun mencuri perhatian publik, termasuk di antaranya dari bek Timnas Korea Selatan Jung Seung-hyun.



Lewat kolom komentar penggwa Gimcheon Sangmu itu dengan bercanda memuji Shin Tae-yong yang jago akting di depan layar kaca.

"Pelatihnya juga jago akting," tulisnya disertai emoticon tepuk tangan.

Sebelumnya, Jung Seung-hyung juga sempat mengomentari foto Shin Tae-yong saat pengambilan iklan kopi.

"Selamat," tulisnya singkat.

Sementara itu berkat tuah Shin Tae-yong, peringkat Timnas Indonesia mampu meroket. Hanya dalam empat bulan peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA naik 15 posisi, dari sebelumnya bertengger di posisi 175, kini naik ke peringkat 164.

Sumber : Suara.com