Ahmad Alfarizi : Bertemu Dan Tanding Lawan Ronaldinho Adalah Momen Sangat Langka

Ahmad Alfarizi


Ahmad Alfarizi, sang kapten Arema FC sangat antusias menyambut gelaran Trofeo Meet the Star melawan Rans Nusantara dan Persik Kediri. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6).

Alfarizi mengungkapkan alasannya sangat antusias karena adanya sang legenda sepak bola dunia, Ronaldinho hadir dalam laga tersebut.

Ronaldinho datang bergabung dengan Rans Nusantara yang bakal berjibaku melawan Arema FC dan Persik Kediri. Kapten Arema tersebut jika bermain melawan Ronaldinho adalah momen yang sangat langka di dalam hidupnya di dunia sepakbola.

Dirinya menyebutkan bahwa aksi-aksi Ronaldinho hanya bisa di lihat di layar kaca dan Youtube saja. Dirinya melihat bagaimana skill luar biasanya semasa jadi idola banyak kalangan dahulu.

“Ini menjadi kesempatan yang sangat langka. Bertemu dan bertanding melawan Ronaldinho di Malang. Seorang legenda sepak bola dunia,” terang Alfarizi kepada awak media.

Walaupun Ronaldinho sudah pension dari dunia sepak bola, akan tetapi Alfarizi masih sering melihat skill pemain luar biasa itu ada di Youtube.

“Ya sering sekali saya melihat aksi Ronaldinho di Youtube setelah dirinya gantung sepatu,” tutupnya.