Marselino Ferdinan Cetak Gol Perdananya di Laga Resmi Bagi KMSK Deinze

Marselino Ferdinan (c) Twitter KMSK Deinze

Gelandang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan akhirnya berhasil mencetak gol perdananya bagi klubnya yakni KMSK Deinze.

Deinze baru saja berduel melawan Virton di laga playoff Liga Divisi Satu Belgia di Burgemeester Van de Wielestadion, Sabtu, (22/04/2023). Marselino tak bemain sebagai starter di laga ini.

Ia baru masuk pada menit ke-46 menggantikan Jur Schryvers. Saat itu Deinze sudah dalam posisi unggul 2-0.

Gol pertama Deinze dicetak oleh Alessio Staelens pada menit keenam. Gol kedua mereka dihasilkan oleh Jannes Vansteenkiste pada menit ke-26.


Gol Marselino Ferdinan

Gol Marselino Ferdinan sendiri tercipta pada menit ke-77. Gol ini tercipta dari skema serangan balik.

Saat itu Marselino berada di flank kiri Deinze. Ia kemudian mendapatkan umpan terobosan dari Gaetan Hendrickx dari belakang garis tengah.

Marselino lantas menggiring bola masuk ke kotak penalti. Dalam situasi satu lawan satu, ia dengan tenang bisa menaklukkan kiper Virton.

"GOAAAL! Marselino Ferdinan mencetak gol resmi pertamanya di Challenger Pro League!"

Federasi Sepak Bola Thailand Was-Was Mano Polking Dibajak Timnas Indonesia
Erick Thohir Temui Shin Tae-yong, Sinyal Kontrak Sebagai Pelatih Timnas Indonesia Diperpanjang?

Bangkit Usai Dikalahkan Lommel

Gol tersebut sangat berarti bagi Marselino Ferdinan. Sebab gol itu membantu KMSK Deinze menang dengan skor 3-1 atas Virton.

Bagi Deinze, kemenangan ini juga membantu mengangkat moral mereka. Sebab sebelumnya saat berduel dengan Lommel, mereka dikalahkan dengan skor telak 4-1.

Di laga berikutnya, Deinze akan berduel melawan Jong Genk pada 6 Mei. Kemudian dilanjutkan dengan duel lawan Dender pada 13 Mei.

Kemenangan itu membuat Deinze sekarang ada di peringkat dua klasemen playoff degradasi Liga Divisi Satu Belgia 2022/2023. Mereka tertinggal lima angka dari Lommel yang ada di posisi puncak dengan koleksi 48 angka.

Sumber : Bola.net