Respons Justin Hubner Setelah PSSI Tak Lanjutkan Proses Naturalisasinya



RESPONS Justin Hubner setelah PSSI tidak melanjutkan proses naturalisasinya akan diulas Okezone. Exco PSSI Arya Sinulingga mengonfirmasi proses naturalisasi Justin Hubner tidak dilanjutkan karena sebuah alasan.

"Jadi kita tidak melanjutkan untuk naturalisasi terhadap Hubner, karena ada permintaan Hubner yang tidak bisa kita penuhi. Pokoknya ada yang tidak bisa kita penuhi, jadi kita tidak bisa melanjutkan," kata Arya Sinulingga kepada awak media termasuk tim MNC Portal Indonesia.

"Hubner fix tidak diproses. Yang penting kita tidak dapat penuhi permintaan dia," lanjut Arya Sinulingga.

Lantas, apa penyebab PSSI tidak melanjutkan proses naturalisasi bek Wolverhampton Wanderers U-21 itu? Sempat beredar kabar, itu karena Justin Hubner meminta uang miliaran rupiah kepada PSSI sebagai syarat agar dirinya mau melanjutkan proses naturalisasi.

Alhasil, komentar Arya Sinulingga ramai diulas media-media online di Indonesia. Justin Hubner pun meninggalkan emoji mata seakan-seakan sedang memantau situasi di salah satu unggahan akun Instagram @sepakbolaid.

Selain meninggalkan emoji mata, Justin Hubner memilih fokus membela sang tim, Wolverhampton Wanderers U-21. Di akun Instagram-nya, Justin Hubner menunjukan dirinya siap membela Wolverhampton Wanderers U-21 kontra Fulham U-21 di lanjutan Premier League 2 pada Rabu, (19/4/2023) dini hari WIB.

Lantas, apa hasil yang didapat Wolverhampton Wanderers U-21? Mentas selama 90 menit, Justin Hubner harus rela melihat sang tim kalah 1-2.

Satu hal yang pasti, Justin Hubner takkan pernah lagi membela Timnas Indonesia. Ia otomatis bakal berjuang memperebutkan satu posisi di lini belakang Timnas Belanda, entah itu skuad U-20, U-21 maupun senior.

Menarik menanti kiprah lanjutan Justin Hubner di kancah persepakbolaan profesional. Sanggupkah bek 20 tahun ini promosi ke tim senior Wolverhampton Wanderers sekaligus dipanggil Timnas Belanda senior?

Sumber : Oke Bola