Hitung-hitungan Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Semifinal SEA Games 2023

Berikut hitung-hitungan Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal SEA Games 2023 kelar laga melawan Timor Leste. (Foto: PSSI)


HITUNG-hitungan Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal SEA Games 2023 kelar laga melawan Timnas Timor Leste U-22 akan diulas Okezone. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, pada Minggu 7 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.

Berhubung sudah menyegel kemenangan di dua laga awal (menang 3-0 atas Filipina dan membungkam Myanmar 5-0), skuad asuhan Indra Sjafri selangkah lagi tiba di semifinal. Lantas, apa syarat Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal SEA Games 2023 kelar laga melawan Timor Leste?

Kemenangan sudah memastikan langkah Timnas Indonesia U-22 ke semifinal SEA Games 2023. Koleksi sembilan poin sudah cukup bagi skuad Garuda Muda untuk menyegel tempat di empat besar.

Kemudian muncul pertanyaan, bagaimana jika Timnas Indonesia U-22 di luar dugaan ditahan Timor Leste. Apakah Timnas Indonesia U-22 tetap lolos ke semifinal SEA Games 2023?

Jika bermain imbang, Timnas Indonesia U-22 harus menunggu hasil pertandingan lain yang mempertemukan Kamboja vs Myanmar pada Minggu, 7 Mei 2023 malam WIB. Andai di laga itu Kamboja yang memenangkan pertandingkan, Timnas Indonesia U-22 dipastikan lolos ke semifinal.

Bahkan bukan hanya Timnas Indonesia U-22 yang lolos, Kamboja juga memesan tempat di empat besar. Koleksi tujuh angka milik Timnas Indonesia U-22 dan Kamboja sudah tak mungkin lagi terkejar tim-tim lain.

Bagaimana jika Timnas Indonesia U-22 kalah dari Timor Leste? Dapat dipastikan Timnas Indonesia U-22 belum lolos ke semifinal SEA Games 2023.

Kesimpulannya, Timnas Indonesia U-22 dipastikan lolos ke semifinal SEA Games 2023 asalkan menang atas Timor Leste, atau bermain imbang tetapi di laga lain Kamboja menumbangkan Myanmar.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Link Vision+: https://visionplus.link/PyxgwCRdtH

Link RCTI+: https://www.rctiplus.com/category/47/sea-games

Sumber : Oke Bola