Sempat Dilarang Ikut Pesta Juara Timnas Indonesia U-22, Pratama Arhan Ngamuk Pakai Bahasa Inggris!

Pratama Arhan ngamuk tak diizinkan masuk ke dalam lapangan (Foto: TikTok@beautifulflower26)


SEMPAT dilarang ikut pesta juara Timnas Indonesia U-22, Pratama Arhan ngamuk pakai bahasa Inggris! Kejadian itu bermula ketika Pratama Arhan hendak masuk ke dalam lapangan untuk perayaan pengalungan medali emas SEA Games 2023.

Pemain Tokyo Verdy itu memang tak main di laga Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22, Selasa 16 Mei 2023 malam WIB. Sebab di laga sebelumnya lawan Timnas Vietnam U-22, Pratama Arhan diusir wasit pada menit ke-60 usai mendapat kartu kuning kedua.

Oleh karena itu, ia harus menonton rekan setimnya dari tribun Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja. Sementara Timnas Indonesia U-22 berhasil melumat habis Thailand U-22 dengan skor 5-2.

Kelar Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22, Pratama Arhan pun Ingin masuk ke dalam lapangan untuk merayakan kemenangan. Namun, ia sempat diadang oleh petugas keamanan.

Pratama Arhan pun geram. Ia memaksa masuk dan menunjukkan tanda pengenalnya, karena dirinya seorang pemain.

“I am player,” ucap Pratama Arhan kepada petugas keamanan, dinukil dari video TikTok @beautifulflower26, Jumat (19/5/2023).

Untungnya Pratama Arhan diizinkan masuk. Setelah itu ia langsung merayakan keberhasilan mendulang medali emas SEA Games 2023, yang sudah lama tak diraih oleh Indonesia di cabor sepakbola.

Sumber : Oke Bola