2 Pemain Liga Qatar Bertemu Indra Sjafri, Pertanda Segera Perkuat Timnas Indonesia?

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (Foto: PSSI)


SEBANYAK 2 pemain Liga Qatar, Ahmad Khuwailid Mustafa dan Farri Agri, bertemu pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. Timbul pertanyaan, apakah ini merupakan pertanda kedua pemain abroad itu segera perkuat Timnas Indonesia?

Belum diketahui secara pasti apa maksud dan tujuan mereka bertemu dengan Indra Sjafri. Yang jelas, Indra Sjafri diketahui telah menemui Khuwailid Mustafa dan Farri Agri di Qatar.

Pertemuan kedua pemain Indonesia dengan Indra Sjafri itu diungkapkan di Khuwailid Mustafa di unggahan Instagram Storiesnya. Di mana, pemain berusia 23 tahun itu mengaku senang bisa bertemu dengan pelatih yang baru saja sukses membawa Timnas Indonesia U-22 juara SEA Games 2023.

"Senang bisa bertemu Anda coach Indra Sjafri. Selamat telah membawa pulang trofi SEA Games," tulis Khuwailid Mustafa, dikutip dari Instagram Storiesnya, Minggu (4/6/2023).

Tentunya, pertemuan tersebut masih menimbulkan tanda tanya bagi pencinta sepakbola Indonesia. Sehingga, beredar isu bahwa itu merupakan sebuah kode bahwa Khuwailid Mustafa dan Farri Agri akan segera memperkuat Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Al Khuwailid Mustafa merupakan pesepakbola profesional asal Indonesia yang lahir di Aceh pada 29 Januari 2000 namun dibesarkan di Qatar. Khuwailid Mustafa memulai karier sepakbola bersama Al Duhail.

Pemain 23 tahun tersebut berseragam Qatar SC sejak 2020 sampai dengan saat ini. Melihat usia sang pemain yang masih 23 tahun, Khuwailid diharapkan bisa tampil di Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Jika saja itu terjadi, maka ada beberapa kejuaraan yang bisa diikuti Khuwailid Mustafa bersama Timnas Indonesia U-23. Di antaranya Piala AFF U-23 2023, Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dan Asian Games 2022.

Sementara itu, Farri Agri saat ini membela Muaitheir SC di Liga Qatar. Sebelumnya, striker berusia 30 tahun itu pernah berbaju Persija Jakarta pada tahun 2019 silam.

Sumber : Oke Bola