Tiba di Jakarta, Rombongan Skuad Brunei Darussalam Datang Bersama Mantan Pelatih Bhayangkara FC



Jelang melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, skuad Brunei Darussalam sudah tiba di Indonesia. Menariknya dalam rombongan tersebut turut hadir mantan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster yang menjabat sebagai Direktur Teknik Federasi Sepak Bola Brunei Darussalam (FABD).

Rombongan Timnas Brunei Darussalam dikabarkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Selasa (10/10/2023) dini hari WIB. Kabar itu disampaikan langsung oleh Humas PSSI, Bandung Saputra.


Bandung Saputra mengonfirmasi Timnas Brunei Darussalam sudah tiba di Jakarta dan siap melakukan sesi latihan.

“Sudah mas (Timnas Brunei Darussalam sudah datang ke Jakarta), tiba tadi dini hari,” kata Bandung kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (10/10/2023).

Pada unggahan Instagram resmi federasi, tampak para punggawa Brunei Darussalam melakukan briefing sebelum melakoni penerbangan. Nazirudin Ismail dan kolega pun nampak semringah menantikan laga menghadapi Timnas Indonesia.

“Anak-anak dalam perjalanan ke Indonesia, semoga yang terbaik anak-anak,” tulis keterangan pada Instagram resmi FABD.

Masih pada unggahan tersebut, tampak Paul Munster juga memberi arahan kepada para pemain Timnas Brunei Darussalam. Eks pelatih Bhayangkara FC itu nampak ikut bersama tim pelatih yang digawangi Mario Rivera.

Sekadar diketahui, Munster sempat menukangi Bhayangkara FC pada musim 2021-2022 silam. Di bawah asuhan arsitek asal Irlandia Utara itu, The Guardians -julukan Bhayangkara FC- finis di peringkat ketiga klasemen Liga 1 musim tersebut.

Munster akan kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya di Bhayangkara FC, yakni Dendy Sulistiawan. Di bawah asuhan Munster, Dendy mengemas lima gol dari 34 penampilan di musim tersebut.